Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

PALIYAN (Fakta9.com)_ _// Warga Padukuhan Pelemgede digemparkan dengan adanya pria paruh baya yang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam rumah yang terletak di Padukuhan Pelemgede, Sodo, Paliyan, Gunungkidul, Selasa (07/03/2023).


Baca Juga : Hindari Kendaraan, Mobil Pengangkut Ayam Terbalik


Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Paliyan, AKP Solechan ternyata lelaki tersebut bernama Sabar (55) warga Padukuhan Pucung RT 033 RW 001, Kalurahan Planjan, Kapanewon Saptosari.

“Memang Sabar warga Saptosari, namun ia tinggal seorang diri di wilayah Kapanewon Paliyan karena rumah tesebut tidak dihuni.” Jelasnya.

Dikatakan lebih lanjut, jika jasad Sabar ditemukan pertama kali oleh tetangganya sekitar pukul 21.51 WIB.

“Kala itu saksi penasaran lantaran korban dari hari Senin sore tidak terlihat keluar rumah, padahal mengidap penyakit komplikasi.” Urai Kapolsek.

Saksi pun kemudian mencoba masuk rumah Sabar, dan ternyata benar saja ia menumkan korban dalam kondisi sudah henti nafas.

Mendapati hal tersebut, saksi lantas berteriak meminta pertolongan warga sekitar dan melaporkannya ke Mapolsek Paliyan.


Baca Juga : Pungut Iuran Warga Hingga Jutaan Rupiah, Rencana Pembangunan Joglo Padukuhan Tahunan Menuai Polemik


Polisi yang datang ke lokasi bersama tim medis, kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa tubuh korban.

“Dari hasil pemeriksaan tidak didapati tanda – tanda penganiayaan dan diduga korban meninggal murni karena sakit.” Pungkas AKP Solechan.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA