Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Pria Paruh Baya Ditemukan Menggantung Menghadap ke Barat

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

NGAWEN (Fakta9.com)_ _// Seorang pria paruh baya dengan inisial HS (65) warga Padukuhan Dungmas RT 004 RW 005, Kalurahan Watusigar, Ngawen, Gunungkidul, ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di rumahnya pada hari Rabu (22/02/2023) sekitar pukul 06.00 WIB.


Baca Juga : Hendak Berladang, Empat Petani Diserang Tawon Gung


Melalui keterangan tertulisnya, Kapolsek Ngawen, AKP Suharjiyanto menjelaskan jika pelaku gantung diri ditemukan pertama kali oleh Marisini saat melintas di dekat lokasi kejadian.

“Saat berjalan, saksi melihat jaket dan celana tergantung akan tetapi setelah dicermati dan didekati ternyata benda tersebut adalah orang yang menggantung menghadap ke Barat.” Ungkapnya.

Mendapati hal tersebut, saksi langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar dan kemuadian melaporkannya ke anggota Polsek Ngawen.

“Kami yang datang ke lokasi bersama tim medis Puskesmas Ngawen 1 lantas memeriksa tubuh pelaku gantung diri.” Jelas Kapolsek.

Baca Juga : Ditinggal Ke Ladang, Uang Jutaan Rupiah Raib Digondol Maling


Dilanjut, bahwa dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan sehingga dinyatakan HS meninggal murni karena bunuh diri.

“Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga. Berdasarkan informasi yang kami terima, HS nekat melakukan perbuatan itu lantaran prustasi karena sakit menahun.” Imbuh AKP Suharjiyanto.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA