Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Perlengkapan APD Pekerja di SDN Ngeposari Sudah Lengkap, Kontraktor : Kemarin Ada Keterlambatan Distribusi

spot_img
spot_img
spot_img

SEMANU (Fakta9.com)_ _// Proyek pekerjaan rehabilitasi ruang kelas SDN Ngeposari Semanu, yang pada tanggal 31 Juli 2022 sempat di beritakan media fakta9.com terkait para pekerja tidak menngunakan Alat Pelindung Diri (APD), mendapat respon cepat oleh pelaksana atau penanggung jawab proyek.

Perlengkapan APD yang sebelumnya tidak ada dan tidak dipakai, sekarang sudah lengkap digunakan oleh para pekerja.

Dalam pantauan awak media di lapangan terlihat para pekerja mengenakan helm, rompi, sarung tangan dan sepatu boot, serta pihak pelaksana juga menyediakan kotak P3K.


Baca Juga : Judi Sabung Ayam, 6 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka dan 3 Lainnya Masih Buron


Dikatakan oleh Sulistyo selaku pelaksana pekerjaan proyek tersebut bahwa kemarin para pekerja belum menggunakan APD lantaran keterlambatan pendistribusian perlengkapan APD.

“Sebenarnya sudah kami sediakan, namun belum didistribusikan oleh karyawan kami yang bertugas sebagai pendistribusian barang.” Ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada awak media dan semua pihak yang telah ikut mengawasi pekerjaannya, sehingga pengerjaan proyek tersebut dapat berjalan lancar dan tidak melanggar sesui ketentuan yang berlaku.

“Saya jarang ke lokasi karena banyak urusan, kami juga sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk semuanya dan semoga kejadian seperti itu tidak terulang kembali.” Pungkasnya.

 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN