Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Peringati Hari Perhubungan Nasional, Dishub Gunungkidul Akan Melaunching E-Parkir

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL,(Fakta9.com)_ _// Dalam rangka memperingati hari perhubungan nasional, Sabtu (17/09/2022) Dinas Perhubungan (Dishub) Gunungkidul laksanakan berbagai kegiatan.

“Ada beberapa agenda dalam memperingati hari perhubungan nasional. Salah satunya dengan melakukan kunjungan kerja ke Kulonprogo, guna membahas kemajuan di sektor perhubungan.” jelas Kepala Dishub Rakhmadian Wijayanto.

Selain itu, juga diadakan pertandingan olahraga antar Dinas perhubungan se DIY. Serta bakti sosial pembersihan fasilitas jalan baik rambu-rambu lalulintas, RPPJ, APILL dan PJU.

Selanjutnya juga dilaksankan Upacara Bendera yang diikuti oleh Seluruh Dishub Kabupaten dan Kota bertempat di Lapangan Parkir Adisucipto dan dilanjutkan dengan Bazar Batik Ecoprint dan Batik canthing.

“Kami juga telah melaksanakan kegiatan pemilihan pemuda Pelopor tingkat DIY.” ungkapnya.

Diantaranya SD Wonosari 1 meraih peringkat 2 untuk tingkat SD, kemudian SMAN 1 Semin meraih peringkat ke 3, dan SMKN 2 Wonosari meraih juara harapan 2.

“Kemudian tanggal 22 September 2022 mendatang Dishub Gunungkidul juga akan launching E-Parkir di Taman Kuliner Wonosari.” Pungkasnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA