Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Pengukuhan PWMOI DPD Gunungkidul Akan Gelar Seni Budaya dan Pameran UMKM

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL (Fakta9.com)_ _// Perkumpulan Wartawan Media Oline Indonesia (PWMOI) DPD Gunungkidul akan menggelar pentas seni budaya dan pameran UMKM.

Acara tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu (22/01/2022) pukul 08.00 WIB bertempat di Pasar Godong Jati, Banyusuco, Playen, Gunungkidul.


Baca Juga : Ditangkap Warga Saat Lakukan Aksi Kejahatan Jalanan, Kasat Reskrim: 7 Pelaku Masih Dibawah Umur


Disampaikan oleh ketua PWMOI DPD Gunungkidul, Neli Haris bahwa dalam pameran UMKM tersebut pihaknya menggandeng pelaku UKM yang berada di wilayah Kapanewon Playen.

“Kami menyediakan 13 stand yang nantinya akan digunakan untuk memamerkan hasil UMKM yang menjadi andalan di Kalurahan – Kalurahan se Kapanewon Playen.” Ucapnya.

Baca Juga : Hari Jadi Kalurahan ke- 77, Lurah Dadapayu Akan Tindak Oknum Pamong Nakal


Selain itu, juga akan ditampilkan pentas tari, seni jathilan dan pelukis atau seni perupa.

“Intinya PWMOI DPD Gunungkidul akan menggali potensi seni budaya dan UMKM yang ada di Kabupaten Gunungkidul, untuk kita kenalkan di tingkat nasional hingga internasional.” Papar Haris.

Haris manambahkan jika dalam acara tersebut, pihaknya akan mengundang kepala OPD, anggota DPRD Gunungkidul dan Provinsi, serta Bupati Gunungkidul.

“Ini adalah acara dari masyarakat dan untuk masyarakat. Tujuan kami hanya satu yaitu meningkatkan ekonomi kemasyarakatan.” Imbuhnya.

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA