Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Penduduk Baru Protes Tower Berdiri Bertahun – Tahun, Karyawan PT “Tanah Sudah Dibeli Perusahaan, Warga Juga Sudah Tanda Tangan Semua”

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

KARANGMOJO (Fakta9.com)_ _// Nur seorang karyawan PT. Kopnatel Jaya menyayangkan atas tindakan yang dilakukan oleh salah seorang oknum warga Padukuhan Plumbungan, Gedangrejo, Karangmojo.

Sebab salah satu warga tersebut meminta tower antena yang berdiri sejak tahun 2007 di Padukuhan Tenggeran, Gedangrejo, itu untuk diturunkan atau di nonaktifkan.


Baca Juga : Diduga Jatuh Saat Memanjat Pohon Kelapa, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal


Padahal menurut keterangan dari Nur, pihak perusahaan sejak awal telah memroses perijinan berdasarkan ketentuan yang berlaku.

“Sebelum tower itu berdiri, perusahaan juga sudah mensosialisasikan kepada warga sekitar dan pada Bulan Juli 2022 kemarin kita juga telah bertemu dengan warga untuk sosialisasi, bahkan mereka sudah setuju dengan kesepakatan yang telah dibuat. Perijinan sudah lengkap, untuk apa menjadi masalah mas.” Ujarnya.

Nur menyebut, jika oknum warga yang memprotes itu merupakan warga baru di wilayah berdirinya tower tersebut.

“Lebih dulu berdiri bangunan tower dari pada rumah itu. Orang tua dari oknum warga itu juga sudah ikut tanda tangan. Perijinan sudah lengkap, untuk apa menjadi masalah mas.” Tegas Nur.

Baca Juga : Anggota Polsek Gedangsari Amankan Motor Berknalpot Brong


Demi kelancarannya dalam bekerja, Nur meminta bila ada warga yang ingin menanyakan perijinan untuk langsung konfirmasi ke pemangku wilayah setempat dan ke Dinas terkait.

“Silahkan konfirmasi ke pihak – pihak terkait bila ragu dengan ketugasan dan perijinan kami.” Pungkasnya.

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA