Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Pejalan Kaki Meninggal Usai Tertabrak Motor

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Wonosari (Fakta9.com)_ _// Nasib apes dialami oleh seorang lansia warga Padukuhan Siraman III RT 003 RW 004, Kalurahan Siraman, Wonosari, Gunungkidul, berinisial KN. Pasalnya, ia meregang nyawa usai tertabrak sepeda motor saat hendak menyebrang jalan.

Melalui keterangan tertulis, Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menjelaskan jika insiden itu terjadi di Jalan Umum Siraman – Pulutan tepatnya di Padukuhan Siraman III, Siraman, Wonosari, pada hari Kamis (06/07/2023) pukul 08.30 WIB.


Baca Juga : 85 Warga Positif Terinfeksi Antraks, Satu Orang Meninggal


Peristiwa maut itu terjadi bermula ketika nenek berusia 73 tahun itu hendak menyebrang jalan dari arah Selatan menuju Utara.

Naas, pada saat bersamaan dari arah Barat ke Timur melaju sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi AB 6527 FM yang dikendarai oleh Angga Dwi Cahyana (31) warga Padukuhan Mundak RT 007 RW 007, Girisekar, Panggang.

“Kecelakaan itu terjadi lantaran jarak antara pemotor dan pejalan kaki terlalu dekat, sehingga pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar.” Jelasnya.

Baca Juga : Mobil Sedan Terjun Ke Sungai Progo, Satu Keluarga Jadi Korban


Usai alami kecelakaan itu, KN kemudian dilarikan ke RSUD Wonosari, namun nyawanya tidak bisa terselamatkan.

“Dia (KN) mengalami cidera kelapa berat, dan meinggal dunia setelah mendapatkan perawatan tim medis RSUD Wonosari.” Imbuh Iptu Darmadi.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA