Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Partai NasDem Targetkan Menjadi Runner Up Pada Pemilu 2024

spot_img
spot_img
spot_img

PLAYEN, (Fakta9.com)__//Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Gunungkidul, melantik dan mengukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Kapanewon Playen, Minggu (23/01/2022). Bertempat di Pendopo Kantor Kalurahan Ngleri, Playen, Gunungkidul.

Disampaikan oleh Dewan Pakar Partai Nasdem DIY Aulia Reza Bastian bahwa pada Pemilu 2024 memdatang di Kabupaten Gunungkidul Partai NasDem harus memperoleh urutan dua besar dalam perolehan suara.


Baca Juga: Sebagai Wadah Aspirasi Perempuan DPD PAN Gunungkidul Bentuk PUAN.


“Kita menargetkan NasDem menjadi runner up alias pemegang suara terbanyak kedua pada Pemilu 2024 di Gunungkidul.” jelasnya.

Sesuai jargonnya, Bersatu, Berjuang , Menang, maka ia meminta kepada DPRt serta kader harus menjadi ujung tombak dan agen Aspirasi Partai NasDem.

Ditambahkan oleh Aulia Reza, jika ia meyakini untuk di Dapil 1, Partai Nasdem akan mendapatkan tambahan suara.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Nasdem Kapanewon Playen Kristakno, menyampaikan jika pada Pemilu 2024, untuk 3 DPRt ditargetkan 3.000 perolehan suara.


Baca Juga: Meski Harga Pakan Belum Stabil, Peternak Ayam Gunungkidul Optimis Tingkatkan Produksi Telur


“Kami meminta untuk tiga kalurahan yaitu, Getas, Ngleri, dan Banaran masing-masing dapat memperoleh 1.000 suara dalam pemilu mendatang.” ucapnya.

Kristakno mengharapkan kepada pengurus DPRt dan kader di Kapanewon Playen harus mampu berjuang bersatu padu untuk memenangkan Partai NasDem.


Bayu_Fakta9.com

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN