Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Oleng Pemotor Tabrak Truk Tanki Pertamina

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Semanu (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Beat nomor polisi AB 2483 M dengan Truk Tangki Pertamina AB 8117 AS terjadi di Jalan Umum Wonosari – Semanu tepatnya di depan Masjid Baiturrahman Nitikan Barat, Kalurahan Semanu, Semanu, Gunungkidul, Sabtu (18/11/2023) pukul 10.45 WIB.

Informasi dari Kapolsek Semanu, AKP Pudjijono bahwa peristiwa itu terjadi berawal ketika sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Neni Wartini melaju dari arah Wonosari menuju ke arah Semanu.

Sebelum kejadian pengendara Honda Beat melaju tepat dibelakang mobil pengangkut ayam yang mendadak melakukan pengereman.


Baca juga : Rumah Terbakar Uang Tunai Rp 35 Juta Ditemukan Hangus Dibawah Puing Bangunan


“Jadi mobil pengangkut ayam itu tiba – tiba mengerem dikarenakan ada pedagang wedang ronde mendadak masuk bahu jalan utama dari arah kiri.” Jelasnya.

Pengendara sepeda motor itupun mencoba menghindari mobil pengangkut ayam didepannya dengan banting setir ke sisi kanan. Namun naas, dari lawan arah melaju Truk Tangki Pertamina yang dikemudikan Awal Adi Setiawan, sehingga tabrakan tersebut tidak bisa terhindarkan.

“Kepala pengendara sepeda motor membentur bodi kanan tangki tersebut dan terjatuh ke aspal.” Kata Kapolsek.

Benturan keras akibat tabrakan itu menyebabkan Neni mengalami luka pada bagian wajah dan selanjutnya dilarikan ke rumah sakit.

“Kondisinya tidak sadar. Saat ini korban berada di RSUD Wonosari.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA