Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Nylonong Saat Nyebrang, Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

KARANGMOJO (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Yamaha Vega AB 5729 LD dengan mobil sedan jenis Toyota Vios Limo AD 7169 BC terjadi di Jalan Umum Karangmojo-Semin tepatnya di Padukuhan Warung RT 02 RW 09, Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, Sabtu (24/09/2022) pukul 09.30 WIB.


Baca Juga : Proyek Siluman di Telaga Cuwelo Abaikan Perpres


Diterangkan oleh Kapolsek Karangmojo, Kompol Agus Sunarno bahwa peristiwa itu terjadi bermula ketika sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah timur berbelok ke selatan (karangmojo) dan dari arah sama juga melaju sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarai R (36) warga Padukuhan Karangwetan II RT 03 RW 12, Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo, berboncengan dengan ES (39) warga Padukuhan Pangkah RT 02 RW 08, Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo, bermaksud menyeberang jalan ke arah barat tanpa memperhatikan kiri dan kanan.

Naas pada saat bersamaan dari arah Karangmojo melaju sebuah mobil sedan jenis Toyota Vios Limo yang dikemudikan oleh AK (40) warga Dusun Mundon RT 16 RW 07, Desa Burikan, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten.

“Karena jarak kedua kendaraan terlalu dekat sehingga kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan.” Jelas Kompol Agus Sunarno.

Dikatakan lebih lanjut, akibat insiden kecelakaan itu menyebabkan R (pembonceng sepeda motor) mengalami luka terbuka di telapak kaki kiri serta patah tulang kaki kiri sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta setelah mendapat penanganan di Rumah Sakit Panti Rahayu Karangmojo.


Baca Juga : Pemerintah Kabupaten Gunungkidul Akan Bangun Monumen Tobong Gantikan Tugu Pengendang


Sedangkan untuk R (pengendara sepeda motor) mengalami bengkak pada pipi sebelah kiri, Luka lecet di kaki sebelah kiri dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Panti Rahayu Karangmojo.

“Kedua korban sudah mendapatkan perawatan tim medis dan untuk sementara ini perkara laka lantas tersebut ditangani anggota Polsek Karangmojo.” Pungkas Kapolsek Karangmojo.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA