Senin, September 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Jupiter MX vs Astrea Grand di Putat, Dua Orang Terkapar

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Patuk (fakta9.com)__//Kecelakaan antara sepeda motor Yamaha Jupiter MX AB 2293 YM dengan Honda Astrea Grand A 6807 PB terjadi di jalan Yogyakarta-Wonosari tepatnya di Padukuhan Putat II, Kalurahan Putat, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul pada hari Rabu (21/07/2021).

Di jelaskan oleh kanit Lantas Polsek Patuk, Iptu Kusnan Priyono, SH.,kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor Yamaha Jupiter MXAB 2293 YM yang di kendarai Mahmut Fauzi (21) warga Butuh 04/06, Kalurahan Pulutan, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul melaju dari arah timur (Wonosari) menuju arah barat (Yogyakarta) dengan kecepatan sedang.

Namun naas pada jalan yang menikung kekiri, Mahmud Fauzi kehilangan konsentrasi,sehingga menabrak Sepeda motor Honda Astrea Grand A 6807 PB yang di kendarai oleh Hendrik Cahyono (38) warga JL. Aipda Ks.Tubun 44 Ngampilan, Ngampilan Kota Yogyakarta yang saat itu melaju dari arah barat (Yogyakarta).

“Pengendara Yamaha jupiter MX hilang konsentrasi sehingga menabrak sepeda motor Honda Astrea Grand pada jalan yang menikung ke kiri.” ucap Iptu Kusnan Priyono.

Di terangakan juga akibat dari kecelakaan tersebut bahwa pengendara Mahmut Fauzi mengalamai luka Lecet pada pelipis Kiri, kaki Kanan Memar, langsung di bawa ke RS Nur Rohmah Playen sedangakan untuk pengendara Honda Astrea Grand mengalami luka patah Pundak Kiri, kaki kanan robek dan di jahit.

“Kedua pengendara sekarang mendapatkan perawatan di RS Nurohmah playen.” imbuhnya.

Danar R.

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN