Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Menabrak Kendaraan di Depannya, Seorang Pelajar Alami Luka Parah

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

NGAWEN (Fakta9.com)_ _// Gamaliel Alfa Yolanda (14) seorang pelajar warga Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul harus dilarikan ke Rumah Sakit usai terlibat kecelakaan di Jalan Karangmojo- Ngawen tepatnya di Padukuhan Randusari, Kalurahan Watusigar, Kapanewon Ngawen, pada hari Jum’at (05/08/2022) Pukul 11.00 WIB.

Disampaikan oleh Kapolsek Ngawen, AKP Suharjiyanto bahwa peristiwa itu terjadi bermula saat Gamaliel Alfa Yolanda memacu sepeda motor Yamaha Jupiter MX AB 3975 DR dari arah Ngawen menuju Karangmojo.


Baca Juga : Buntut Dugaan Pemaksaan Penggunaan Jilbab, Disdikpora DIY Bebastugaskan Kepala Sekolah SMAN 1 Banguntapan Bantul


Diwaktu bersamaan dan dari arah yang sama di depan Gamaliel juga melaju sebuah sepeda motor Yamaha Mio AB 6587 ED dikendarai oleh Watik Ismawi (54) warga Padukuhan Randusari RT 005 RW 003, Kalurahan Watusigar, Kapanewon Ngawen, yang hendak belok masuk ke dalam gang.

“Karena jarak kedua kendaraan terlalu dekat sehingga Yama Jupiter MX menabrak Yamaha Mio dari arah belakang.” Jelasnya.

Benturan keras akibat tabrakan itu menyebabkan Gamaliel Alfa Yolanda mengalami luka yang cukup serius sehingga harus di rujuk ke Rumah Sakit Sardjito Yogyakarta setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Panti Rahayu Karangmojo, sedangkan Watik Ismawi setelah kejadian tidak mengalami luka serius dan sudah diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit Panti Rahayu.

“Perkara laka lantas tersebut, saat ini di tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.” Terangnya.

Atas banyaknya peristiwa kecelakaan di wilayah Kabupaten Gunungkidul, AKP Suharjiyanto menghimbau kepada semua pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan taat berlalu lintas guna meminimalisir terjadinya kecelakaan.


Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA