Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Lalai Saat Berkendara, Sebabkan Kecelakaan di Jalan Simpang Tiga SDN Wotawati

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

GIRISUBO (Fakta9.com) _ _// Peristiwa kecelakaan karena lalainya pengendara sepeda motor kembali terjadi di wilayah Kabupaten Gunungkidul.

Kali ini terjadi di Jalan Simpang Tiga SDN Wotawati tepatnya di Padukuhan Bendo, kalurahan Jerukwudel, kapanewon Girisubo, kabupaten Gunungkidul, pada hari Minggu (12/06/2022) pukul 11.30 WIB.


Baca Juga : Honda Supra Fit Vs Honda Revo, Ibu Rumah Tangga Meregang Nyawa


Laka lantas tersebut antara sepeda motor Honda Beat AB 4580 RM dengan Sepeda motor Suzuki Smash AB 2617 WQ.

Disampaikan oleh Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi bahwa insiden terjadi bermula ketika sepeda motor Honda Beat AB 4580 RM yang dikendarai oleh Maisy Permata (18) warga Padukuhan Wonontoro RT 001 RW 009, Kalurahan Pucung, Kapanewon Girisubo, berjalan dari arah Sadeng menuju ke arah Utara atau Rongkop.

Namun sesampainya ditempat kejadian perkara pada jalan Simpang Tiga, sepeda motor tersebut bermaksud belok kekanan tanpa memperhatikan arus lalu lintas dari lawan arah.


Baca Juga : Petani Cabai Gunungkidul Belum Panen, Harga Cabe Rawit Merah Meroket Dipasaran


Naasnya pada saat bersamaan dari lawan arah atau dari arah Rongkop melaju sebuah sepeda motor Suzuki Smash AB 2617 WQ yang di kendarai oleh Mujirah (58) warga Padukuhan Sumber Kidul, RT 003 RW 032, Kalitirto, Berbah, Kabupaten Sleman.

“Karena jarak antara kedua kendaraan terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasai laju sepeda motornya sehingga terjadilah tabrakan.” Papar Iptu Darmadi.

Dijelaskan lebih lanjut, akhibat dari kecelakaan tersebut menyebabkan Mujirah mengalami cidera kepala berat, tidak sadar, dirawat di Rumah Sakit Panti Rahayu Karangmojo. Sedangkan Maisy Permata mengalami luka pada tangan kiri lecet, kepala pusing, sadar dan dirawat di Rumah Sakit Panti Rahayu Karangmojo.

“Kedua korban saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Panti Rahayu Karangmojo.” Pungkasnya.

 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN