Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Kecelakaan Karambol, 1 Orang Meregang Nyawa

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Patuk (Fakta9.com)_ _//-Kecelakaan yang melibatkan tiga unit kendaraan terjadi di Jalan umum Yogyakarta – Wonosari Km 17 tepatnya di Padukuhan Patuk, Kalurahan Patuk, Patuk, Gunungkidul, Minggu (14/05/2023) pukul 13.30 WIB.

Dalam peristiwa tersebut menyebabkan 2 orang harus menjalani perawatan di rumah sakit dan 1 orang dinyatakan meninggal dunia lantaran mengalami luka parah di bagian kepala.


Baca juga : Tabrak Buk, Pelajar Meninggal di Lokasi


Disampaikan oleh Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi jika kecelakaan lalu lintas itu terjadi bermula saat Dina Angger Kinasih (19) warga Sunggingan RT 04 RW 02, Sunggingsari, Parakan, Temanggung, dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat AA 4409 HY melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari.

Pada saat itu, dibelakang Dina juga melaju sepeda motor Honda Beat AB 5530 QH yang dikendarai oleh Sugiyarto (66) berboncengan dengan Watiyem (58), yang keduanya merupakan warga Jl. Sosrowijayan 24.a RT 09 RW 02, Sosromenduran, Gedongtengen, Yogyakarta.

Kemudian, setibanya di tempat kejadian perkara pada posisi jalan lurus menurun, dari arah berlawanan datang Mobil Daihatsu Xenia AA 1387 OA yang berjalan terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan dua sepeda motor itu dan terhenti setelah menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

“Diduga sopir mobil atas nama Kustiyono (49) warga Komplek SMA Taruna Nusantara P-46 RT 002 RW 020, Banyurojo, Mertoyudan, Magelang, hilang konsentrasi hingga mobil yang di kemudikannya melaju lampaui marka sehingga menyebabkan kecelakaan tersebut.” Ungkapnya.

Baca juga : Kecelakaan Beruntun, Seorang Pemotor Meregang Nyawa


Akibat dari kecelakaan itu, menyebabkan satu orang meninggal dunia dan dua orang harus dilarikan ke rumah sakit.

“Korban meninggal pengendara sepeda motor Honda Beat AA 4409 HY sedangkan korban luka pengendara Honda Beat AB 5530 QH dan penumpang mobil Daihatsu Xenia atas nama Naufal Dhani (18).” Imbuh Iptu Darmadi.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA