Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Kecelakaan di Tikungan Watu Manten, Satu Korban Meninggal Dunia

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Rongkop (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia terjadi di Jalan Jalus Lintas Selatan (JJLS) Rongkop – Girisubo atau tepatnya di Alas Watu Manten, Semampir, Semugih Rongkop, Gunungkidul.

“Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (30/04/2023) pukul 11.30 WIB.” Ucap Kapolsek Rongkop, AKP Agus Supriyana.

Baca Juga : Ternyata Senjata Yang Digunakan Untuk Menodong di Jalan Baron Merupakan Korek Api Berbentuk Pistol


Dilanjut, jika insiden itu terjadi bermula ketika Prayitno (64) warga Padukuhan Bandung, Kalurahan Karangawen, Girisubo, dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi AB 4238 MM melaju kencang dari arah Rongkop menuju Girisubo.

“Kala itu Prayitno berboncengan dengan Katiyem (60).” Jelasnya.

Naas, sesampainya di tempat kejadian perkara posisi jalan menikung pengendara tidak bisa mengendalikan motornya sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.


Baca Juga : Perumahan Mulai Dibangun, Ganti Rugi Lahan Belum Dilunasi


Akibat dari peristiwa itu, pengendara sepeda motor mengalami luka – luka sedangkan pemboncengnya meninggal dunai lantaran luka yang dideritanya cukup parah.

“Korban luka sudah mendapatkan perawatan di RSUD Wonosari, sementara korban meninggal telah kami serahkan ke pihak Keluarga.” Imbuhnya.

Menurut AKP Agus Supriyana bahwa perkara laka lantas tersebut saat ini masih dalam penyelidikan dan penanganan Unit Laka Polres Gunungkidul.


Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA