Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Kecelakaan di Jalan Yogya-Wonosari, Pengendara Ninja Nyaris Terlindas Bus

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Patuk (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara sepeda motor Kawasaki Ninja 150 nomor polisi B 3461 FHJ dengan Honda Beat nomor polisi AB 2122 EW terjadi di Jalan Umum Wonosari-Jogjakarta tepatnya di Padukuhan Kerjan I, Beji, Patuk, Gunungkidul, Minggu (28/05/2023) pukul 13.00 WIB.


Baca Juga : Rumor Mengenai Mahkamah Agung Bakal Kabulkan PK KSP Moeldoko, SBY: Terjadi Kemunduran Demokrasi


Melalui keterangan tertulis, Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menjelaskan jika insiden tersebut terjadi bermula ketika sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai oleh Doni Iswanto (23) warga Padukuhan Glompong RT 02 RW 09, Pengkol, Nglipar, melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta.

Kemudian sesampainya di tempat kejadian perkara, pengendara Kawasaki Ninja bermaksud mendahului Bus yang ada di depannya.

Naas, pada saat bersamaan dari lawan arah melaju sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Tantari Bayu Aji (32) warga Prennggen RT 03 RW 17, Sidokarto, Sleman.

“Lantaran jarak antara kedua sepeda motor sudah terlalu dekat dan tidak ada ruang saling menghindar sehingga kecelakaan itu terjadi.” Ungkap Iptu Darmadi.

Tak sampai disitu, usai bertabrakan dengan Honda Beat, Doni Iswanto terjatuh tepat di depan Bus yang tengah melaju.

Namun beruntung, sopir bus dapat menghindar, sehingga pengendara kawasaki Ninja tidak sampai terlindas


Baca Juga : Kambing Jantan Milik Warga Ponjong Lenyap Tanpa Jejak


Dilanjut, kerasnya benturan akibat tabrakan itu menyebabkan Doni Iswanto mengalami Cidera Kepala, Kaki kanan patah, dan tidak sadar sehingga korban langsung dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan penanganan medis.

Sedangkan Tantari Bayu Aji mengalami luka lecet pada tangan serta kakinya dan dirawat di Rumah Sakit Nurrohmah Playen.

“Kecelakaan itu terjadi diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja 150, yang pada saat mendahului tidak memperhatikan jarak aman dari arah depan.” Imbuh Kanit Gakkum Polres Gunungkidul.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA