Senin, Desember 6, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Karang Taruna Ngistirejo Bersama Pemuda Pancasila Laksanakan Aksi Donor Darah

spot_img
spot_img
spot_img

Tanjungsari, (fakta9.com)–//Dalam rangka hari jadi Kalurahan Ngistirejo, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Karang Taruna mengadakan aksi donor darah.

Bertempat di gedung terpadu Pantai Krakal, dan diikuti oleh karang taruna kalurahan, Organisasi Pemuda Pancasila, masyarakat Kulurahan Ngestirejo, dan juga Paguyuban Sedulur Panther Gunungkidul (SPG). Sabtu, (16/10/2021)

Menurut Lurah Ngestirejo, Wahyu Suhendri mengatakan jika aksi donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun, bekerjasama antara karang taruna Kabupaten Gunungkidul, PMI bersama unsur masyarakat.

Baca Juga :

Disampaikan jika antusiasne masyarakat, untuk mengikuti aksi donor darah cukup tinggi.

“Selain masyarakat Ngistirejo juga diikuti oleh Ormas Pemuda Pancasila PAC Tanjungsari, dan juga Sedulur Panther Gunungkidul.” ungkapnya.

Disampaikan oleh Hendri jika aksi donor darah ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat khususnya di Kalurahan Ngistirejo.

“Momen ini,  bisa meningkatkan rasa peduli masayarakat Ngistirejo khususnya, karena setetes darah itu sangat berarti bagi yang membutuhkan.” Pungkasnya.

Bowo_fakta9.com

spot_img
spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN