Selasa, Juni 22, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat di Lingkup Polres Gunungkidul

spot_img
spot_img
spot_img

WONOSARI, (Fakta9.com)__//Upacara serah terima jabatan (sertijab) kepada sejumlah pejabat Polres Gunungkidul dilaksanakan di Aula Patriatama Polres Gunungkidul dipimpin oleh Kapolres Gunungkidul, AKBP Agus Setyawan, SIK pada Kamis, (10/06/2021),

Adapun pejabat Polisi dilingkup Polres Gunungkidul yang mengalami pergantian yaitu Kompol Hendra Prastawa Kapolsek Patuk diangkat sebagai Kasubagsumda Polres Gunungkidul.

Baca Juga: Beberapa Pejabat Polres Gunungkidul Mengalami Rotasi Jabatan.

Kompol Sumadi yang mulanya bertugas di Ditreskrimum Polda DIY mengisi kekosongan kursi Kapolsek Patuk, sementara Kompol Harwinedi menjabat sebagai Kabbagren Polres Gunungkidul.

Upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat di Polres Gunungkidul.(foto)

“Hari ini kita melaksanakan salah satu momen dinamika dalam tugas sebagai anggota Polri dimana rotasi mutasi dalam institusi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri.” terang Kabag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto.

Sertijab ini diharapkan dapat menumbuhkan, memberikan semangat, dan menyegarkan kembali pengabdian petugas dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya Polres Gunungkidul, untuk menciptakan kondisi yang kondusif di tengah masyarakat. Khususnya dalam rangka penegakkan hukum, sehingga tercipta situasi kamtimbas yang mantap dan mampu menangkal segala bentuk gangguan Kamtibmas.


Reporter: Danar Restaka

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN