Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Kalurahan Ngalang Berduka, Lurah Yang Menjabat 2 Periode Meninggal Dunia Karena Sakit

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Gedangsari, (Fakta9.com)_ _// Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul sedang berduka, pasalnya Lurah Kaderi(56) lurah yang menjabat selama dua periode dan saat ini masih aktif memimpin pemerintahan Kalurahan Ngalang ini menghembuskan nafas yang terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari pukul 18.00 WIB, karena penyakit Lambung yang dideritanya.


Baca Juga : Ditinggal Makan Siang, Sepeda Motor Honda Beat Raib Digondol Maling


Kebenaran Hal tersebut juga diperkuat oleh keterangan Siswanto yang menjabat sebagai kepala Dukuh Ngalang, dijelaskan olehnya bahwa Lurah Kaderi meninggal dunia pada usia 56 tahun di karenakan penyakit lambung yang di deritanya.

Menurutnya, Lurah Kaderi adalah sosok pemimpin yang mempunyai dedikasi tinggi terhadap Kalurahan yang dipimpinya.

“Bahkan ketika beliau menjalani perawatan dan harus opname di Rumah sakit beliau selalu menyempatkan menanyakan pekerjaan kepada staff dan perangkat, beliau selalu berpesan agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Ungkap Dukuh Ngalang (20/05/2022).

Kepada Fakta9.com, selanjutnya di katakan bahwa untuk prosesi pemakaman masih menunggu setelah di adakan upacara penghormatan yang terakhir dari pemerintah Kapanewon Gedangsari, untuk selanjutnya dimakamkan di makam Puntuk, Padukuhan Plosodoyong, Kalurahan Ngalang sekitar pukul 10.00 WIB.


Baca Juga : Pelaku Pencurian Honda Vario Techno Tinggalkan Honda Supra X di Lokasi Kejadian


Sementara itu Saryono(64), salah satu tokoh masyarakat Kalurahan Ngalang mengatakan bahwa sosok Almarhum Lurah Kaderi adalah sosok Lurah yang selalu mengedepankan musyawarah dan selalu memberikan ruang ide dan gagasan kepada staf dan warga masyarakat.

“Beliau sosok pemimpin yang Ngayomi dan Ngayemi kepada seluruh masyarakat Kalurahan Ngalang, dan mudah mudahan beliau sedo (meninggal) Husnul Khotimah,” Pungkasnya.

Sur yono_fakta9.com

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN