Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Honda Vario Ringsek Usai Tabrak Pembatas Jalan

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

PATUK (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan sepada motor Honda Vario AB 4323 PM ringsek dan pengendaranya mengalami patah tulang terjadi di Jalan Yogyakarta – Wonosari tepatnya di Padukuhan Ngasemayu RT 11 RW 03, Kalurahan Salam, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul, pada hari Rabu (03/08/2022) Pukul 07.40 WIB.


Baca Juga : Dua Kurir Narkoba Lintas Provinsi Ditangkap, Polisi Sita 10 Kg Sabu


Dijelaskan oleh Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto melalui keterangan tertulisnya bahwa insiden itu terjadi ketika Leo Indra Prabowo (26) warga Padukuhan Gunungkrambil RT 04 RW 01, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong, mengendarai sepeda motor Honda Vario AB 4323 PM melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari dengan kecepatan sedang.

Naas, sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus tiba-tiba sepeda motor tersebut oleng ke kiri dan  mengahantam pembatas jalan kemudian terjatuh.

“Leo Indra Prabowo kehilangan konsentrasi saat memacu motornya, sehingga terjadilah kecelakaan.” Tuturnya.

Akibat dari kecelakaan itu menyebabkan pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami patah pergelangan tangan kiri dan kaki kanan, sedangkan kendaraannya mengalami ringsek di bagian depan.

“Korban dalam kondisi sadar dan saat ini sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Nurrohmah Playen.” Papar Aiptu Purwanto.

Peristiwa tersebut juga sempat membuat arus lalu lintas sdikit macet karena banyaknya pengguna jalan yang berhenti untuk melihat kondisi korban.


Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA