Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Hidup Sebatang Kara, Warga Kepek Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah Karena Serangan Jantung

spot_img
spot_img
spot_img

WONOSARI (Fakta9.com)_ _// Sigit Krisna Murti (36) seorang warga Padukuhan Kepek II RT 03 RW 09, Kalurahan Kepek, Kecamatan Wonosari, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, ditemukan meninggal di dalam rumah pada hari Sabtu (13/08/2022) Kemarin Sore.

Diterangkan oleh Kasi Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto bahwa korban ditemukan pertama kali oleh Bambang Irawan (teman korban) pada Pukul 16.30 WIB.


Baca juga : Kawanan Pelaku Pencurian Spesialis ATM BPD DIY Diringkus Polisi


“Saat itu Bambang datang ke rumah Sigit dan mendapati pintu rumah dalam keadaan terbuka, kemudian ia masuk ke dalam rumah dan melihat korban barada di dalam kamar dengan posisisi tengkurap diatas kamar tidur tidak mengenakan baju.” Jalas AKP Suryanto.

Setelah dicek, ternyata kondisi korban sudah lebam-lebam dan tidak mengehembuskan nafas.

Saksi berteriak meminta pertolongan, sehingga warga yang mendengar teriakan tersbut mendatangi lokasi kejadian dan melaporkannya ke pihak Polisi.

Polisi bersama tim medis Puskesmas Wonosari II dan Inafis Polres Gunungkidul yang datang langsung melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban dinyatakan telah meninggal sekitar 6 jam dikarenakan terkena serangan jantung.” Tutur Kasi Humas Polres Gunungkidul.

Baca juga : Kepergok Saat Melakukan Aksi Pencurian, Seorang Pemuda Diseret ke Kantor Polisi


AKP Suryanto menandaskan bahwa korban belum berkeluarga, tinggal di rumah sendirian, karena kedua orang tuanya sudah meninggal dan saudaranya tinggal merantau di luar daerah.

“Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.” Pungkasnya.

 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN