Senin, Desember 11, 2023
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Gerak Jalan Santai Rute Napak Tilas Panglima Jendral Soedirman

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

TEPUS (Fakta9.com)_ _// Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77, anggota Polsek Tepus, anggota Koramil Tepus, Pemerintah Kapanewon Tepus bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Tepus mengadakan kegiatan gerak jalan santai napak tilas rute gerilya Panglima Besar Jendral Soedirman, Kamis (18/08/2022).

Hadir dalam kegitan tersebut ialah Kapolsek Tepus AKP Jarwanto, S.H, M.H beserta jajarannya, Danramil Tepus Kapten Infantri Suwardi beserta anggotanya, Panewu Tepus Alsito, S.Sos, Pamong Pemkal Tepus dan sekitar 1000 orang warga masyarakat.

Dikatakan oleh Kapolsek Tepus, AKP Jarwanto bahwa jalan santai napak tilas tersebut dimulai pada pukul 07.00 WIB, star dari lapangan Cingkrang Hillss menuju klumpit, tanjakan cingkrang dan kembali lagi ke lapangan cingkrang hills.

“Pemberangkatan dimulai dari rest area Cingkrrang depan Polsek Tepus oleh Panewu Tepus Alsito s.sos dan jarak yang kita tempuh sekitar 5 Km.” Tutur Kapolsek Tepus.


Napak Tilas Rute Gerilya Panglima Besar Jenderal Soedirman di laksanakan secara berjalan Iring-iringan diikuti oleh ribuan warga. Untuk pembawa tandu, di lakukan oleh Anggota Polsek Tepus.

“Kegiatan semacam ini penting untuk memupuk semangat nasionalisme dan kepahlawanan.” Tegasnya.

AKP Jarwanto berharap semoga tahun depan giat seperti tahun ini lebih meriah lagi guna lebih mendekatkan diri antara unsur Polsek, Danramil, Panewu dan kalurahan tepus dengan masyarakat.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA