Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Gegara Bakar Sampah, Empat Ekor Kambing Gosong

spot_img
spot_img
spot_img

PURWOSARI (Fakta9.com)_ _// Sebuah bangunan kandang kambing milik Joyo Sutrisno (80) warga Padukuhan Tlasih RT 02 RW 02, Kalurahan Giriasih, Kapanewon Purwonsari, Kabupaten Gunungkidul, hangus dilalap jago merah.


Baca Juga : Belum Realisasikan Pembayaran, Proses Pembangunan Peternakan Sapi Dihentikan Oleh Pemilik Lahan


Tak hanya bangunan kandang, bahkan empat kambing yang berada di dalam kandang juga ikut terpanggang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Kapolsek Purwosari, AKP Budi Haryanto bahwa peristiwa kebakaran itu terjadi pada hari Kamis (22/09/2022) pukul 10.30 WIB, bermula ketika korban membakar sampah sisa pakan kambing di dalam kandang, akan tetapi api begitu besar dan dengan cepat menyambar cadangan pakan kering yang berada di tratak kandang.

“Pada saat itu korban membakar sampah di dalam kandang tanpa memperhatikan barang-barang di sekitarnya sehingga api menyambar barang yang mudah terbakar.” Jelasnya.

Medapati hal tersebut, lantas korban keluar kandang sambil berteriak meminta pertolongan warga sekitar untuk memadamkan api.

Warga yang mendengar teriakan tersebut, langsung berusaha menjinakan api dengan alat seadanya.


Baca Juga : Pengadilan Negeri Wonosari Laksanakan Eksekusi Lahan dan Bangunan Milik Warga Ngawen


Tapi apa boleh buat, api yang sudah membesar itu akhirnya menghanguskan bangunan kandang beserta empat ekor kambing yang berada di dalam kandang.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, akan tetapi korban mengalami kerugian material sebesar Rp 7 Juta.” Pungkas Kapolsek Purwosari.

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN