Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Gagal Nyalip! Bocah Alami Luka Parah di Bagian Kepala

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

SAPTOSARI (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan antara Sepeda Motor Yamaha Vega ZR AB 6913 NW dengan Mobil Mitsubishi Kuda AB 1217 AL terjadi di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) Padukuhan Karang, Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari, Kabupaten Gunungkidul, Jum’at (02/09/2022) Pukul 10.10 WIB.


Baca Juga : Terjepit Kabin Kendaraan, Sopir Pick Up Berhasil di Evakuasi


Dikatakan oleh Kapolsek Saptosari, AKP Sofyan Susanto bahwa tragedi itu bermula saat Sepeda Motor Yamaha Vega ZR yang dikendarai Faisal Wibowo (14) warga Padukuhan Gondang RT 03 RW 02, Kalurahan Kepek, Kapanewon Saptosari, melaju dari arah Barat menuju ke arah Timur.

Sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan menanjak, Faisal berusaha mendahului kendaraan di depannya.

Namun naas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan juga melaju sebuah Mobil Mitsubishi Kuda yang dikemudikan oleh Sunanto (42) warga Dusun Curung kidul RT 02 RW 05, Desa Cetan, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten.

“Karena jarak kedua kendaraan terlalu dekat dan kedua pengemudi tidak bisa mengusai laju kendaraan sehingga terjadilah tabrakan.” Jelas Kapolsek Saptosari.

Warga yang melihat insiden tersebut, lantas membawa korban ke RSUD Saptosari untuk dilakukan penanganan.

“Korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala serta patah kedua kaki dan untuk perkara laka lantas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.” Terangnya.

Baca Juga : Pedagang Keliling Menjadi Korban Tabrak Lari, Pelaku Masih Belum Menyerahkan Diri


Diterangkan lebih lanjut oleh Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi bahwa saat ini korban (Faisal) dirujuk ke salah satu rumah sakit yang berada di wilayah Yogyakarta, supaya nyawa korban dapat tertolong.

“Setelah mendapat pertolongan pertama di RSUD Saptosari, kemudian dirujuk ke salah satu rumah sakit di Yogyakarta karena korban kritis.” Pungkas Iptu Darmadi.

 

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA