Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Gagal Nyalip Becak, Dua Orang Masuk Rumah Sakit

spot_img
spot_img
spot_img
Sepeda motor yang terlibat kecelakaan (foto).

SEMANU (Fakta9.com)_ _// Tabrakan antara sepeda motor Yamaha Mio B 3598 SAP dengan sebuah Becak terjadi di Jalan Semanu-Wonosari tepatnya di Padukuhan Sambirejo, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul, pada hari Senin (01/08/2022) Pukul 08.15 WIB.

Disampaikan oleh Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi melalui keterangan tertulisnya bahwa peristiwa kecelakaan itu terjadi bermula saat sepeda motor Yamaha Mio B 3598 SAP yang dikendarai oleh Sumarno alias Sarno (65) warga Padukuhan Kayuareng RT 001 RW 011, Kalurahan Pucanganom, Kapanewon Rongkop, melaju dari arah Semanu menuju Wonosari.


Baca Juga : Dua Kurir Narkoba Lintas Provinsi Ditangkap, Polisi Sita 10 Kg Sabu


Sesampainya di tempat kejadian pada jalan lurus berniat mendahului Becak yang digayuh oleh Kamiran (69) warga Padukuhan Jelok RT 04 RW 03, Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu.

Namun karena pengendara sepeda motor kehilangan konsentrasi dan kurang hati-hati ketika berusaha mendahului Becak, sehingga terjadilah kecelakaan.

“Kedua orang tersebut terkapar di jalan setelah terlibat kecelakaan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit oleh warga sekitar.” Terangnya.
Akhibat dari kecelakaan itu menyebabkan satu orang pengendara sepeda motor dan satu orang penggayuh becak mengalami luka yang cukup serius di bagaian kepala.
“Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu dan kami menghimbau kepada pengguna jalan untuk slalu berhati-hati dan mentaati tata tertib lalu lintas guna keselamatan bersama.” Imbuh Iptu Darmadi.

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN