Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Empat Dukuh Dilantik, Begini Pesan Suhadi

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Semanu (Fakta9.com)_ _// Pemerintah Kalurahan Pacarejo Kapanewon Semanu melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan empat Dukuh di Aula Balai Kalurahan, Jum’ at (22/12/2023) pukul 09.15 WIB.

Adapun yang dilantik ialah, Nanik Ambarwati dilantik menjadi Dukuh Jetis Kulon, Tri Bowo dilantik sebagai Dukuh Kuwon Kidul, Rahmat Nurkholis dilantik sebagai Dukuh Ngelak dan Muchamad Heri Kristiyanta dilantik sebagai Dukuh Wilayu.


Baca Juga : TPID Gunungkidul Cek Harga Dan Stok Kebutuhan Masyarakat di Tiga Pasar


Lurah Kalurahan Pacarejo, Suhadi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada terlantik.

“Selamat bagi peserta terlantik, saya harap kepadanya untuk mempunyai komitmen dalam menjalankan tugas, lantaran di Kalurahan Pacarejo sangat luas dan penduduknya padat.” Jelasnya.

Dirinya juga berpesan, kepada masing – masing Dukuh baru hendaknya bekerja sesuai aturan dan melayani masyarakat dengan baik, jujur dan adil.

“Pamong itu adalah sebagai pamomong. Mari kita majukan Kalurahan Pacarejo dengan cara bersinergri dengan semua lini.” Tegasnya.

Baca Juga : Pimpin Gelar Pasukan Oprasi Progo, Sunaryanta Berpesan Dalam Merayakan Tahun Baru 2024 Untuk Tidak Berlebihan


Sementara itu, Panewu Anom Kapanewon Semanu, Heri Wibowo menyampaikan apresiasinya kepada panitia penjaringan dan tim penguji yang telah sukses mengelar acara pengisian pamong hingga akhirnya saat ini telah dilaksanakan proses pelantikan.

“Kepada terlantik, saya ucapkan selamat dan bekerjalah dengan ikhlas, niscaya akan berguna bagi masyarakat.” Ucapnya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA