Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Dua Tiang Listrik di Padukuhan Natah Kulon, Roboh

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

NGLIPAR (Fakta9.com)_ _// Hujan terus-menerus yang berlangsung dari malam hingga pagi hari ini mengakibatkan tiang listrik patah.

Berdasarkan pantauan awak mdeia, tiang listrik itu terletak di Padukuhan Natah Kulon RT 04 RW 04, Kalurahan Natah, Kapanewon Nglipar, Kabupaten Gunungkidul.


Baca Juga : Motor Vs Truck, Dua Pemuda Asal Magelang Patah Tulang


Disampaikan oleh Wahyudi selaku Lurah Kalurahan Natah kepada awak media fakta9.com bahwa robohnya tiang listrik tersebut dikarena tanah yang disekitar tiang listrik longsor.

“Benar ada ada tiang listrik yang roboh karena tanah di sekitaran longsor sedangkan satu tiang listrik yang patah kemungkinan karena twrtarik oleh tiang listrik yang roboh itu,” Terangnya (03/10/2022).

Diungkap lebih lanjut, tiang listrik yang patah itu menimpa bak tampungan air milik warga masyarakat serta yang roboh menghalangi akses jalan dari Balai Padukuhan Natah Kulon menuju kampung Jember, Padukuhan Pringombo, Kalurahan Natah, Kapanewon Nglipar.

“Atas peritiwa itu kami langsung melaporkan ke PLN, dan saat ini dari pihak PLN Cabang Wonosari sudah melakukan penanganan di lokasi kejadian.” Pungkas Lurah Natah.

Suryono_ Fakta9.com.

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA