Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Dua Pengendara Motor Meninggal Usai Alami Kecelakaan di Jalan Baron

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Tanjungsari (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan maut yang menyebabkan dua orang meninggal dunia terjadi di Jalan Baron Km 9 tepatnya di Padukuhan Glagah, Kalurahan Kemiri, Kapanewon Tanjungsari, pada hari Minggu (25/06/2023) pukul 11.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun jika dua kendaraan yang terlibat dalam peristiwa tersebut ialah sepeda motor Yamaha Vega nomor polisi AB 6373 RD dengan Bus Pariwisata bernomor polisi K 7030 QB.


Baca juga : Tertipu Bukti Transfer Palsu, Kawasaki KLX Lenyap


Insiden bermula ketika sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarai PO berboncengan SN melaju dari arah Selatan menuju ke arah Utara (Wonosari).

Kemudian sesampainya di tempat kejadian perkara posisi jalan yang menikung ke kiri, sepeda motor Vega berjalan terlalu ke kanan.

Naas pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju dua Bus Pariwisata, sehingga pemotor menabrak bagian belakang Bus pertama nomor polisi H 1145 RX yang dikemudikan oleh Dedi Krisnawan Putra (43) warga Berbah, Sleman dan bertabrakan kembali dengan Bus Pariwisata K 7030 QB yang dikemudikan oleh Yoga Denny Airlando (28) warga Karanganyar, Jawa Tengah.


Baca juga : MK Tetapkan Pemilu 2024 Dilaksanakan Dengan Sistem Proporsional Terbuka


Benturan keras tabrakan tersebut menyebabkan PO dan SN mengalami luka cukup parah, hingga menyebabkan keduanya meninggal dunia.

Hingga berita ini diterbitkan, anggota Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul masih melakukan olah tempat kejadian perkara.


 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA