Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Dua Kendaraan Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

PATUK (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas antara Mobil Sedan Toyota Yaris AD 1741 GZ dengan Mobil Truck Box Nomor Polisi AD 1547 SB terjadi di Jalan Yogyakarta – Wonosari tepatnya di depan Pos Hargodumillah, Kapanewon Patuk, Gunungkidul.


Baca Juga : Pelantikan 3 Dukuh Baru di Sumbergiri, Ponjong


Disampaikan oleh Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto melalui keterangan tertulisnya bahwa peristiwa itu terjadi pada hari Senin (26/12/2022) pukul 15.00 WIB, bermula ketika Truck Box yang dikemudikan Wahyu Ardiyanto (36) warga Tempursari, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta.

Namun sesampainya ditempat kejadian perkara posisi jalan lurus dan menurun, pada saat bersamaan dari lawan arah melaju kencang sebuah Mobil Sedan Toyota Yaris yang dikemudikan oleh Suwanto (40) Warga Dusun Bejen RT 02 RW 11, Desa Bejen, Karangayar, Jawa Tengah.

“Mobil Yaris berjalan terlalu ke kanan dengan kecepatan tinggi sehingga sopir tidak bisa mengendalikan kemudinya hingga terjadilan tabrakan.” Ujar Kasi Humas Polsek Patuk.

Baca Juga : Proyek Pemerintah Gunungkidul Abaikan K3


Akibat dari insiden itu, kedua kendaraan mengalami rusak dibagian bamper depan serta pintu samping. Sedangkan masing-masing pengemudi mengalami luka di bagian wajah serta tangan.

“Wahyu mengalami luka dibagian hidung mengeluarkan darah, sementara Suwanto tangan kananya memar dan sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas Patuk.” Pungkas Aiptu Purwanto.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA