Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Dua Dukuh Resmi Dilantik Pak Lurah

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

TEPUS (Fakta9.com)_ _// Sebagai bentuk pengesahan jabatan, Pemerintah Kalurahan Sumberwungu Kapanewon Tepus menggelar upacara pengambilan sumpah janji Dukuh Padukuhan Klayu I dan Dukuh Padukuhan Rejosari.

Acara tersebut digelar di Aula Balai Kalurahan pada hari Senin (20/03/2023) pukul 13.30 WIB.

Adapun dua Dukuh yang dilantik ialah Nanang Restu Aji dilantik menjadi Dukuh Padukuhan Klayu 1 dan Wijayanto dilantik menjadi Dukuh Padukuhan Rejosari.


Baca juga : Bakar Sampah Berujung Petaka, Gudang Gresek Hangus


Dalam sambutannya Lurah Kalurahan Sumberwungu, Ispramoyo mengucapkan selamat kepada dua Dukuh terlantik dan diharapkan segera dapat bekerja sama dengan pamong yang lainya, untuk membangun Sumberwungu lebih maju.

“Saya berpesan kepada Nanag Restu Aji dan Wijayanto untuk bisa melayani masyarakat dengan maksimal dan setulus hati.” Ungkapnya.

Baca juga : Kurang Hati-hati Saat Berkendara, Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan


Terpisah, Panewu Kapanewon Playen, Alsito menyampaikan jika jabatan Dukuh sangatlah berat, selain sebagai garda terdepan untuk melayani masyarakat, juga harus bisa memilah serta memilih antara urusan pribadi dan umum.

“Berilah contoh terbaik bagi masyarakat, jadilah panutan dan bekerjalah sesuai aturan yang berlaku. Bila ada kesulitan dalam menjalankan tugas, jangan sungkan – sungkan untuk berkomunikasi dengan Lurah.” Ujarnya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA