Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Dituding Berselingkuh, Pak Carik Mengaku Hanya “Jajan Serabi”

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Dugaan kasus perselingkuhan yang menyeret nama salah satu Pamong Kalurahan menjadi buah bibir di wilayah Kalurahan Banaran, Playen, Gunungkidul.


Baca Juga : Pemerintah Kabupaten Gunungkidul Menyerahkan Bantuan Sapi Dalam Menyambut Hari Raya Idul Adha 2024


Menurut kabar yang beredar dugaan kabar perselingkuhan oknum Carik/ Sekretaris Desa berinisial An dengan salah satu warganya itu terbongkar sekitar awal bulan Mei 2024 lalu.

“Kabare pak Carik niku selingkuh, lajeng konangan garwane pak. (kabarnya pak Carik selingkuh dan ketahuan istrinya.) ” Ungkap salah satu warga setempat yang enggan disebutkan namanya.

Namun kabar dugaan perselingkuhan itupun dibantah oleh An saat dikonfirmasi Kamis (13/06/2024) siang kemarin.

Carik Banaran menyebut jika ia memang pernah melakukan hubungan seks dengan salah satu warganya. Dan hal itu dilakukan atas dasar transaksional.

“Bukan selingkuh mas, tapi saya “jajan” (membeli jasa layanan seksual). ” Ucapnya, Kamis (13/06/2024) siang.

An menjelaskan jika awal mula terungkapnya kasus tersebut bermula ketika handphone miliknya mati, kemudian istri oknum Carik tersebut memperbaikinya dengan cara di Flash ulang.

“Di flash istri mas, dan saat dihidupkan lagi di dalam hp saya muncul gambar bugil saya bersama seorang perempuan, sehingga istri saya marah dan menghampiri wanita yang foto bugil bersama saya.” Ujarnya.

AN menceritakan bahwa dirinya dan wanita bukan istrinya itu melakukan hubungan suami istri pada Bulan Februari lalu, selanjutnya terungkap pada Bulan Mei 2024.

“Si cewek itukan punya hutang sama saya sebesar Rp 1 juta, dan telah membayar sekitar Rp 550 ribu. Kekurangan sebesar Rp 450 ribu itu pun hingga berbulan – bulan tidak dibayar, sehingga saya ajak ketemu dan berhubungan badan.” Paparnya.

Istri An pun sempat melabrak wanita yang berswafoto tak senonoh dengan oknum carik tersebut.

Dan saat ini menurut An, kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Selesai mas, sudah dilakukan klarifikasi oleh istri dan pihak perempuan.” Ungkapnya.

Baca Juga : Setahun Buron Kasus Penganiayaan, Warga Bantul Dibekuk Polisi


Untuk diketahui jika dugaan perselingkuhan yang dilakukan oknum carik itu ternyata tidak hanya kali ini saja.

Pada tahun 2021 lalu, An juga pernah jadi buah bibir di masyakarat karena berselingkuh dengan warga setempat. Hingga akhirnya Istri pertamanya itu diceraikan dan saat ini menikahi selingkuhannya.

“Kala itu (tahun 2021) saya masih beristri, namun ada masalah keluarga sehingga saya selingkuh. Dan wanita selingkuhan saya saat ini sudah menjadi istri.” Imbuhnya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA