Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Ditinggal Suami Makan Siang, Seorang Istri Ditemukan Gantung Diri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEMIN (fakta9.com)_ _// Karni (58) seorang ibu rumah tangga warga Padukuhan Kalangan RT 035 RW 011, Kalurahan Kalitekuk, Kapanewon Semin, Kabupaten Gunungkidul, mengakiri hidupnya dengan cara gantung diri di kandang kambing dekat rumahnya, pada hari Minggu (15/05/2022).


Baca Juga : Terobsesi Video Porno, Seorang Pemuda Nekat Merekam Wisatawan yang Sedang Mandi


Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh Sarnen (suami korban) sekitar pukul 12.30 WIB.

Diungkapkan oleh Kasi Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto bahwa sebelum ditemukan gantung diri, suami korban sempat melihat istrinya sedang mengupas kedelai di salah satu ruangan rumahnya.

“Sewaktu Sarnen akan makan siang, Ia sempat melihat Karni sedang beraktifitas di dalam rumah akan tetapi ketika selesai makan, dia sudah tidak melihat istrinya di tempat semula,” Paparnya.

Kemudian, suaminya berusaha mencari di seluruh bagian dalam maupun luar rumah dan di sekitar kandang kambing.

“Sesampainya di kandang kambing, Sarnen berteriak histeris karena mendapati istri tercinta sudah dalam posisi menggantung,” Terang Kasi Humas Polres Gunungkidul.

Warga yang mendengar teriak histeris Sarnen, langsung mendatangi lokasi kejadian dan melalukan pertolongan terhadap korban dengan harapan nyawanya masih bisa di selamatkan. Namun apa boleh buat, korban sudah tidak bisa diselamatkan atau meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan Anggota Polsek Semin bersama tim medis, korban dinyatakan meninggal murni gantung diri, karena tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan,” Tuturnnya.

AKP Suryanto menambahkan berdasarkan dari keterangan pihak keluarga, bahwa korban menderita sakit stroke dan darah tinggi sekitar 10 tahun serta asam urat yang tak kunjung sembuh.


spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN