Selasa, Desember 12, 2023
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Dikabarkan Selingkuh, Warga Tuntut Jagabaya Dan Staf Kalurahan Ngleri Mundur

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

PLAYEN (Fakta9.com)_ _// Warga masyarakat Kalurahan Ngleri geram dengan beredarnya kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum perangkat Pemerintah Kalurahan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, perselingkuhan itu dilakukan oleh WC yang merupakan Jagabaya Kalurahan Ngleri dengan MYU, Staf Kalurahan Ngleri.


Baca Juga : Selingkuh Dengan Suami Orang, Oknum Dokter ASN Akhirnya Dipecat


Hubungan sepesial antara keduannya terkuak berawal ketika Istri WC yang merasa curiga dengan tingkah laku suaminya.

Kecurigaan itu terbukti setelah istri WC menemukan beberapa pesan antara suaminya dengan MYU di ponsel milik suaminya itu.

Merasa dikhianati, Istri WC dengan disaksikan oleh beberapa warga mempertemukan kedua orang yang dikabarkan berselingkuh tersebut pada 23 Agustus 2022 lalu, ditempat salah seorang tokoh masyarakat.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Lurah Ngleri Supardal kepada Fakta9.com pada mengatakan bahwa pihaknya telah mendengar kabar tersebut, namun belum menerima aduan maupun klarifikasi hasil mediasi yang telah dilakukan.

“Kabarnya ya seperti itu mas, tapi saya juga belum mendapat aduan dari masyarakat dan juga kedua oknum tersebut belum mengahadap guna melakukan klarisikasi kepada kami.” Tutur Supardal, Jum’at (26/08/2022).

Sementara Woko salah seorang warga masyarakat Ngleri menyampaikan jika hubungan antara WC dan MYU sudah tercium oleh warga sejak 2 tahun yang lalu.


Baca Juga : Oknum Dokter Wanita Yang Diduga Melakukan Perselingkuhan Dimungkinkan Akan Mendapatkan Sangsi Tegas, BKPPD Gunungkidul: “Jika Masih Bisa Dibina Ya Dibina kalau Tidak Ya Dibinasakan,”


Karena hubungan antara WC dan MYU dianggap sudah meresahkan masyarakat, pihak Pemerintah Kelurahan Kelurahan Ngleri diminta untuk segera menyelesaikan masalah ini.

Warga menuntut kedua perangkat itu harus segera di berhentikan dari jabatanya karena sudah melakukan tindakan tidak terpuji dan tidak bisa menjadi contoh yang baik untuk warga masyarakat.

“Seharusnya seorang oknum perangkat yang telah melakukan perselingkuhan apapun bentuknya harus mundur dari jabatanya karena akan menjelekkan nama Kalurahan Ngleri.” Tegasnya. 

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA