Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Carry Pick Up Sruduk Honda Genio, Satu Orang Meninggal Dunia

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

PONJONG (fakta9.com)_ _// Kecelakaan maut antara sebuah mobil Suzuki Carry Pick Up AB 8980 LD dengan sepeda motor Honda Genio AB 3794 GM terjadi di Jalan Bedoyo-Semanu tepatnya di Padukuhan Ngampel RT 01 RW 04, Kalurahan Sidorejo, Kapanaewon Ponjong, Gunungkidul pada hari Selasa (29/03/2022) pukul 06.30 WIB.

Diungkapkan oleh Kapolsek Ponjong, AKBP Basuki Triyono bahwa peristiwa itu terjadi bermula ketika sepeda motor Honda Genio AB 3794 GM yang dikendarai oleh Nikmatun (15) warga Padukuhan Ngampel, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong berboncengan dengan Tri Kurnia Fauzizah (15) warga Padukuhan Munggur Wetan, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong melaju dari arah Bedoyo menuju Semanu yang bermaksud hendak berbelok ke kanan.


Baca Juga : Jangan Terpengaruh Proses Mudah Pencarian Cepat “Rentenir Berkedok Koperasi”


Namun naas dari arah belakang melaju kencang sebuah mobil Suzuki Pick Up AB 8980 LD yang dikemudikan oleh Tri Atmanta(46) warga Padukuhan Karangwetan RT 03 RW 01, Kalurahan Semugih, Kapanewon Rongkop, Kabupaten Gunungkidul.

“Pengemudi Suzuki Cary Pick Up hendak mendahului sepeda Motor Honda Genio dengan kecepatan tinggi, karena jarak yang terlalu dekat antara kedua kendaraan sehingga terjadi kecelakaan,” Ungkapnya.

Benturan keras akibat kecelakaan tersebut menyebabkan Tri Kurnia Fauzizah meninggal dunia di Rumah Sakit Pelita Husada Semanu karena mengalami luka serius sedangkan Nikmatun Khasanah mengalami luka pada lutut kiri lecet, tangan kanan lecet dan telapak tangan kiri lecet.

“Kasus kecelakaan maut ini, sekarang di tangani Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul,” Pungkas AKBP Basuki Triyono.

 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN