Rabu, Oktober 20, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Bupati Gunungkidul Lantik 279 Pejabat Eselon III dan IV

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

WONOSARI, (Fakta9.com)__// Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta  kembali merotasi dan melantik sejumlah pejabat   di lingkungan Pemkab Gunungkidul, Sabtu (25/9/2021) pagi tadi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji  279 Pejabat  Administrator serta Pejabat Pengawas dilaksanakan di Alun-alun Pemda Gunungkidul.

Baca Juga: Bupati Gunungkidul Hadiri Peringatan Ke 61 Undang-Undang Pokok Agraria

Dalam sambutannya H.Sunaryanta menjelaskan bahwa rotasi jabatan yang telah dilaksanakan telah melalui pencermatan serta pertimbangan, sehingga roda pemerintahan, pembangunan pelayanan publik nantinya dapat berjalan lancar, sinergis  dan mendukung terwujudnya visi misi Gunungkidul membangun.

Disampaikan oleh Bupati Gunungkidul, bahwa pejabat terlatik harus mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab, serta berkontribusi nyata dan selalu menekankan koordinasi untuk meningkatkan optimalisasi kinierja.

“Jabatan yang di emban harus dilaksanakan dengan baik dan jangan main-main, saya kasih waktu 3 bulan untuk evaluasi, manakala dalam pelayanan masyarakat tidak mendapat dampak yang positif akan saya ganti.” tegas Sunaryanta.

Baca Juga: AKABRI ’98 Laksanakan Serbuan Vaksinasi dan Bhakti Sosial di Karang Tengah

Pelantikan pejabat eselon III dan IV tersebut di tandai dengan penandatangan berita acara oleh Muh Setiawan Indriayanto dan Kurniasih dengan saksi Sekretaris Daerah Ir.Drajad Ruswandono, MT beserta Asisten III Drs Sigit Purwanto.


Redaksi_fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN