Jumat, September 29, 2023
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Berjalan Terlalu ke Kanan, Pemotor Terlindas Truk Pertamina

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Patuk (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Vario nomor polisi AB 2611 UW dengan Truk Tangki Pertamina nomor polisi L 9537 UB terjadi di Jalan Umum Jogja – Wonosari Km 20 tepatnya di Tikungan depan RM. Teras Petruk, Padukuhan Karangsari, Kalurahan Nglanggeran, Patuk, Kabupaten, pada hari Minggu (20/08/2023) pukul 10.00 WIB.

Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto melalui keterangan tertulisnya menjelaskan jika peristiwa itu terjadi bermula ketika sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Untung Santoso (61) warga Padukuhan Madusari RT 001 RW 001, Wonosari, Wonosari, melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari.


Baca juga : Mantan Sekdin Kominfo Gunungkidul Divonis 4 Tahun Penjara


Sesampainya di tempat kejadian posisi jalan menikung, motor tersebut berjalan melampaui garis marka jalan lantaran diduga pengendara kurang konsentrasi.

Naas pada saat bersamaan, dari lawan arah melaju dengan kecepatan sedang Truk Tangki Pertamina yang dikemudikan Heri Purnomo (46) warga Jl. Perintis 32-2/3, Dusun Pekunden, Pekunden, Banyumas.

“Jadi, pemotor melaju masuk jalur sebelah kanan sehingga terjadilah tabrakan.” Jelasnya.

Sopir Truk yang tidak bisa menghindar karena jarak yang terlalu dekat, mengakibatkan roda Truk bagian depan dan belakang melindas kaki kanan pemotor.


Baca juga : Bupati Gunungkidul Lantik Sejumlah Pejabat


“Usai kejadian, Untung Santoso mengalami patah kaki bagian kanan, engkel terkelupas dan saat ini telah dirujuk ke RS Sardjito setelah sebelumnya mendapat penanganan di RS Nur Rohmah Playen.” Imbuh Aiptu Purwanto.

 

spot_img
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN