Selasa, September 26, 2023
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Berjalan Beriringan, Mobil Suzuki Carry Pick Up Masuk Sungai

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Ngawen (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas antara  sepeda motor Yamaha Mio AB 6879 YD dengan Mobil Suzuki Carry Pick Up bernomor polisi AD 1736 HZ terjadi di Jalan Umum Semin – Cawas tepatnya di tanjakan Jentir Padukuhan Jentir RT 001 RW 006, Sambirejo, Ngawen, Gunungkidul, Minggu (11/06/2023) pukul 16.45 WIB.


Baca Juga : Komunitas Jogjess Berikan Sembako Kepada Belasan Warga


Berdasarkan informasi dari Kapolsek Ngawen, AKP Suharjiyanto bahwa insiden itu terjadi bermula Suzuki Carry Pick Up yang dikemudikan Andrean Al rasya Rifaldo (26) warga Bugel, Tegalsari, Weru, Sukoharjo, melaju beriringan dari arah Utara ke Selatan dengan sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh Muhrondim (34) warga Padukuhan Jentir RT 001 RW 006, Sambirejo, Ngawen, Gunungkidul.

“Posisi sepeda motor saat itu berada di depan sisi sebelah kiri mobil.” Ucapnya.

Kemudian sesampainya ditempat kejadian perkara, secara tiba – tiba motor tersebut berbelok ke arah kanan sehingga terjadilah kecelakaan itu, hingga mobil masuk ke sungai sedangkan motor jatuh ke aspal.

“Pengemudi mobil tidak bisa menhindari motor tersebut karena jarak yang sudah terlalu dekat.” Jelasnya.

Baca Juga : Adu Banteng, Mobil Brio Terjun ke Areal Persawahan


Untung saja, akibat peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa. Keadaan sopir serta penumpangnya dan pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan.

“Dua korban sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, sementara 1 korban harus rawat inap di RSI Cawas. Dan untuk kerugian material diperkirakan sekitar Rp 7 juta.” Imbuh AKP Suharjiyanto.

Menurut Kapolsek, perkara laka lantas tersebut saat ini telah dilimpahkan ke Unit Laka Polres Gunungkidul.


spot_img
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN