Rabu, Oktober 20, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Balon Lurah Anggap Oknum Dewan Preman

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

WONOSARI,(Fakta9.com)__//Salah satu Bakal Calon Lurah Karangtengah, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, SM, diterpa isu tak sedap. Pasalnya saat mengadakan pertemuan dengan sejumlah pengurus Pokdarwis di tempat wisata Tegal Arum, ia melontarkan kalimat bernada kasar yang ditujukan kepada Anggota DPRD Gunungkidul.

Salah seorang pengurus Pokdarwis yang enggan disebutkan namanya mengatakan saat dalam pertemuan tersebut SM menghadirkan sekitar 20 pengurus Pokdarwis dan memaparkan terkait Visi Misinya untuk ikut kontestasi pilihan Lurah Karangtengah.

Baca Juga: Gunungkidul Segera Luncurkan Aplikasi Peduli

Disampaikan saat itu Balon Lurah tersebut menyampaikan kalimat bernada kasar yang ditujukan kepada anggota DPRD Gunungkidul dari Fraksi Nasdem Suharno, SE dan Ryan Eko Wibowo.

“Dia (SM) menyampaikan jika Pak Harno dan Ryan adalah anggota dewan preman.” jelasnya.

Saat dikonfirmasi fakta9.com melalui sambungan telepon Kamis, (16/09/2021) Balon Lurah Karangtengah, SM tidak menyangkal kabar tersebut.

Dia berdalih jika acara yang dilaksanakan bersifat spontanitas, dan ia tidak menyadari jika telah mengungkapkan kalimat tersebut.

“Mungkin saat itu saya ‘kesleo’ saat ungkapkan kalimat tersebut.” Jelasnya.

Terpisah Anggota DPRD Gunungkidul fraksi Nasdem suharno saat dikonfirmasi mangatakan sudah mendapatkan kabar terkait hal tersebut.

Baca Juga: Potensi Gunungkidul Jadi Incaran Investor, AB Widyanta: ‘Pemerintah Tak Boleh Korbankan Masyarakat.’

Menurutnya calon lurah harusnya menjadi tauladan bagi masyarakat. Bukan memprovokasi warga dengan ungkapan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

“Saya akan tuntut dengan minta pertanggung jawaban.” Pungkas Suharno.

Redaksi_fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN