Senin, Desember 6, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Alami Kecelakaan di Jl. Karangmojo-Semin, Dua Pemuda Dilarikan ke Rumah Sakit

spot_img
spot_img
spot_img

KARANGMOJO ( fakta9.com ) _ _// Kecelakaan antara sepeda motor Honda Vario AD 6128 DIC dengan kendaraan jenis Mitsubishi Fuso K 1349 RD terjadi di ruas Jalan Karangmojo – Semin tepatnya di Padukuhan Tegalsari Rt 01, Rw 09, Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul pada hari Rabu (24/11/2021) pukul 11.30 Wib.


Baca Juga : Perahu Maju Jaya Karam Terhempas Ombak di Tebing Turi


Di sampaikan oleh Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto bahwasanya kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Mitsubhisi Fuso yang di kemudikan Lukman (34) warga Tahunan Rt 04, Rw 10 , Sale, Rambang, Jawa Tengah melaju dari arah Karangmojo hendak menuju ke Semin.

Sesampainya ditempat kejadian pada jalan simpang tiga Kepil, tiba-tiba dari arah Ngawen melaju sepeda motor Honda Vario yang di kendarai oleh Satria Pamungkas (18) warga Kingkang Rt 02, Rw 03, Wonosari, Klaten, Jawa Tengah yang berboncengan dengan Akbar Aulia Sahbani (18) warga Klegen, Ngerang Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah.

” Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya, kemudian terjadi kecelakaan,” jelasnya.

Akibat insiden tersebut, pengendara serta pembonceng Honda Vario terpelanting ke badan jalan, dan alami sejumlah luka-luka.

Warga yang ada dilokasi kejadian pun segera memberikan pertolongan dan melarikan korban ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan medis.


Baca Juga : Diduga Korsleting, Grand Livina Nyaris Jadi Arang


Disampaikan oleh Iptu Suryanto, menurut hasil pemeriksaan medis pengendara sepeda motor atas nama Satria mengalami luka pada kaki kanan, kepala bagian belakang memar, mengeluh pusing dan saat ini dirawat di Rumah Sakit.

“Sedangkan pembonceng atas nama Akbar mengalami luka pada kaki kanan, juga dirawat di Rumah Sakit.” terangnya.

Danar_Fakta9.com

spot_img
spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN