Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Adu Banteng di JJLS, 3 Orang Luka-luka

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

RONGKOP (Fakta9.com) _ _// Kecelakaan antara sepeda motor Yamaha Jupiter MX AB 6270 GD dengan Suzuki Smash AD 4143 BV terjadi di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) Rongkop-Pracimantoro tepatnya di Perempatan Gebang, Kalurahan Melikan, Rongkop, Gunungkidul.


Baca Juga : Pelajar Dinyatakan Meninggal Usai Tenggelam di Telaga


Disampaikan oleh Kapolsek Rongkop, Kompol Edy Ganefiono bahwa peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (10/11/2022) pukul 15.30 WIB, berumla ketika sepeda motor Suzuki Smash yang dikendarai oleh M Hasan Supriyanto (28) warga Bolo Kidul RT 008 RW 004 ,Taji, Juwiring, Klaten, berboncengan dengan Agus Maryono (15) warga Pringgolayan RT 002 RW 010, Tipes, Serengan, Surakarta melaju dari Selatan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara pada saat bersamaan dari arah Barat juga melaju sepeda motor Jupiter MX yang dikendarai oleh Sendi Setyaji (13) warga Padukuhan Karanggede, Kalurahan Jerukwudel, Girisubo.

“Sepeda motor Smash melaju dari arah Selatan, kemudian sepeda motor Jupiter MX dari arah Barat dan karena kedua pengendara tidak bisa saling menghindar maka terjadilah kecelakaan.” Jelas Kapolsek.

Benturan keras dalam peristiwa tersebut menyebabkan tiga orang mengalami sejumlah luka.


Baca Juga : https://fakta9.com/belum-tetapkan-tersangka-polisi-masih-lakukan-penyelidikan-tragedi-sd-muhammadiyah-bogor-playen-yang-menewaskan-seorang-siswa/


Warga yang melihat peristiwa itu lantas menolong korban, selanjutnya dibawa ke Puskesmas Rongkop.

“Dua orang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari, sedangkan satu orang dirawat di Puskesmas Rongkop.” Tutur Kompol Edy Ganefiono.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA