Sabtu, Oktober 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Tertimpa Rumah, Daryono Meregang Nyawa

Advertisementspot_img

SEMIN, (Fakta9.com)__//-Rumah limasan milik Sno (80) warga Bendung RT 002, RW 001, Kalurahan Semin, Kapanewon Semin, Kabupaten Gunungkidul ambruk pada Rabu, (11/08/2021) sekitar pukul 12.15 WIB siang tadi.

Kapolsek Semin, melalui Kanit Reskrim Iptu Sumirat saat dikonfirmasi mangatakan bila rumah limasan yang terbuat dari kayu tersebut ambruk dan menimpa pemilik rumah yang sedang berada di dalam.

Baca Juga: Salah Satu Warganya Meninggal Terpapar Covid-19, Warga Besari Memberikan Bantuan Kepada Pihak Keluarga

“Rumah ambruk menimpa pemilik rumah.” jelasnya.

Lebih lanjut diterangkan oleh Iptu Sumirat bahwa , sebelum kejadian rumah milik Sudarno memang sudah lapuk dan dalam posisi miring.

Dan saat itu, disekitar lokasi kejadian, juga terdapat angin kencang, yang mengakibatkan rumah tua tersebut ambruk dan menimpa pemilik rumah.

Melihat kejadian tersebut warga sekitar segera melakukan evakusi terhadap korban dan melarikan ke Puskesmas setempat, namun Sudarno harus meregang nyawa setelah sempat mendapatkan penanganan medis.

“Pemilik rumah tertimpa bangunan, sehingga menderita luka di kaki kiri serta kepala sebelah kiri lebam dan mengakibatkan meninggal setelah mendapatkan perawatan.” tandasnya
Petugas saat berada di lokasi kejadian.(foto)

Baca juga: PPKM Darurat, Polres Gunungkidul Bagikan Sembako di Objek Wisata

Dikatakan oleh Kanit Reskrim Polsek Semin, bahwa meski kondisi rumah sebagian sudah lapuk dimakan usia, namun begitu, pemilik rumah menolak ketika akan dilakukan renovasi oleh warga.

“Sudah banyak yang rapuh, tapi pemilik tidak mau jika rumah akan di renovasi.” tutur Kanit Reskrim.

Redaksi_fakta9.com

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA