Sabtu, Oktober 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Mengalami Pikun, Mbah Karso Hilang di Ladang Klampok

Advertisementspot_img
Watinem alias Karso Ijoyo yang dikabarkan hilang sejak Kemarin.(foto)

SAPTOSARI, (Fakta9.com)_ //Watinem alias Karso Ijoyo (70) warga Padukuhan Karang,Rt 04, Rw 06 , Kalurahan Jetis , Kapanewon Saptosari. Kabupaten Gunungkidul, dikabarkan hilang di ladang karena pikun.

Baca Juga : Terjatuh ke Selokan Saat Bersepeda, Parmo Suwito Dirawat di Rumah Sakit

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, korban pergi keladang bersama anaknya sejak pagi. Sekitar pukul 17.00 WIB, saat mereka hendak pulang, anaknya meninggalkan Mbah Karso di ladang untuk mengantarkan pakan ternak terlebih dahulu kerumah.

Namun saat kembali untuk menjemput, mbah karso sudah tidak ada di ladang. Pihak keluarga sudah berusaha mencari di lokasi tapi tidak membuahkan hasil.

Kapolsek Saptosari, AKP Awal Mursayanto saat dikonfirmasi, Senin (10/05/2021) membenarkan adanya orang di wilayah tugasnya.

“Kondisi simbah sebelum menghilang dalam keadaan sehat,namun lantaran sudah tua simbah agak pikun,dugaan sementara Mbah Karso binggung arah jalan pulang” Jelasnya

Menurut keterangan dari pihak keluarga, mbah Karso menghilang tidak hanya sekali ini saja melainkan sudah beberapa kali dikarenakan sudah pikun.

Baca Juga : Lupa Matikan Kompor Bangunan Ruko di Jalur Cinta Terbakar

Polisi, tim Relawan, saat melakukan proses pencarian tadi malam. (Foto)

Dan saat ini anggota Kepolisian Polsek Saptosari, bersama unsur TNI, Relawan, dan warga sekitar masih melakukan penyisiran di sekitar lokasi untuk mengetahui keberadaan mbah Karso.

“Hingga saat ini korban masih dalam proses pencarian.” terang AKP Awal Mursayanto.

Reporter: Budi Wibowo

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA