Sabtu, Oktober 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Tertabrak Sepeda Motor, Pejalan Kaki Meninggal Dunia

Advertisementspot_img

PLAYEN, (fakta9.com)__//Sepeda Motor jenis Honda Supra nopol AB 5104 NW menabrak pejalan kaki terjadi di ruas Jl. Manthous, Padukuhan Sumberjo, Kalurahan Ngawu, Kapanewon Playen, pada Kamis (15/04/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi menjelaskan bahwa peristiwa tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendaraai oleh Irvan Setiaji (19) warga Banaran VIII, RT 41, Raw 08, Kalurahan Banaran, Kapanewon Playen melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Playen menuju ke arah Wonosari.

Baca Juga : Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Playen Akan Tingkatkan Giat Patroli Wilayah

Sesampainya di lokasi kejadian, seorang pejalan kaki, Noto Siswoyo (85) warga Sumberjo, RT 029, RW 004, Kalurahan Ngawu, Kapanewon PLayen tiba-tiba muncul untuk menyeberang jalan dari arah selatan menuju ke utara .

“Karena jarak yang terlaku dekat, pengendara sepeda motor tak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga kecelakaan pun tak dapat terelakkan.” terangnya.

Atas peristiwa tersebut, pejalan kaki mengalami cedera kepala berat dan harus di rujuk ke RSUP Dr Sardjito Yogyakarta, sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka lecet pada siku kiri dan pada lutut kaki kiri, dan saat ini dirawat di RSUD Wonosari.

Kapolsek Playen menambahkan bahwa karena mengalami luka parah pada bagian kepala, pejalan kaki yang tertabrak sepeda motor akhirnya meninggal di rumah kasih.

“Pejalan kaki akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit.” terangnya.

Kasus kecelakaan tersebut selanjutnya dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Gunungkidul dan barang bukti berupa kendaraan beserta surat-surat sudah diamankan.

Bac Juga : BMKG Tegaskan Bibit Siklon Tropis Tidak Akan Melewati DIY

“Saat ini kasusnya di limpahkan le Polres Gunungkidul”, Pungkasnya.

Reporter: Danar Restaka

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA