Sabtu, Oktober 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Playen Akan Tingkatkan Giat Patroli Wilayah

Advertisementspot_img

PLAYEN, (Fakta9.com)__//Antisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, personel Polsek Playen yang dipimpin oleh melaksanakan patroli dan pemantauan di Jalan Baru Playen-Gedangsari dan Jembatan Nguwot pada Jumat (16/04/2021) sekitar pukul 05.00 sampai dengan pukul 06.30 WIB.

Baca Juga : Hendak Diajak Makan Sahur, KRB Ditemukan Dalam Kondisi Tergantung.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi menjelaskan bahwa giat tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun dan tidak melakukan aksi balap liar serta tetap mematuhinprotokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.

“Kegiatan patroli subuh untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan cegah tindak pidana sertaantisopasi balap liar di jalan baru Playen – Gedangsari.” terang AKP Hajar Wahyudi.

Di tambahkan oleh AKP Hajar Wahyudi,  bahwa selama bulan Ramadhan ini pihaknya akan terus meningkatkan kegiatan patroli guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas diwilayah tugas Polsek Playen.

Anggota Polsek Playen saat melaksanakan Patroli di Jln Baru Playen-Gedangsari

Baca Juga : BMKG Tegaskan Bibit Siklon Tropis Tidak Akan Melewati DIY

Kapolsek Playen juga  menyampaikan bahwa untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah yang sering di gunakan untuk balapan liar.

“Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Playen, Polres Gunungkidul dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salah satunya balap liar,” tukasnya.

Reporter: Budi Wibowo

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA