Sabtu, Oktober 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Pejalan Kaki Tewas, Tertabrak Sepeda Motor

Advertisementspot_img

GEDANGSARI, (fakta9.com)___Seorang pejalan kaki tewas, setelah tertabrak sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX nopol AB 6787 KM, di Jl. Gedangsari – Sambipitu KM 07 pada Jumat (26/03/2021) petang kemarin.

Korban diketahui bernama Suwito (60 ), warga Padukuhan Buyutan, RT 07, RW 03, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul.

Baca Juga: Dua Kecelakaan Terjadi di Kabupaten Gunungkidul, Satu Orang Mengalami Pendarahan Kepala.

Kapolsek Gedangsari, AKP Solechan kepada fakta9.com Sabtu, (27/03/2021) mengatakan bahwa peristiwa tersebut bermula saat sepeda motor Jupiter MX yang dikendaraai oleh Ervan Aditya (25) warga Padukuhan Magirejo RT 03, RW 02, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari melaju dari Sambipitu ke arah Gedangsari dengan kecepatan sedang.

Saat melewati tanjakan Karanganyar, Ngalang, pada kondisi jalan yang gelap dan sempit, Ervan menabrak Suwito yang saat itu sedang berjalan kaki di lokasi kejadian.

“Kondisi jalan yang gelap, menyebabkan pengendara tak melihat adanya pejalan kaki,” jelas AKP Solechan.

Dan naas, kerasnya benturan menyebabkan Suwito harus meregang nyawa akibat luka parah pada bagian kepala belakang sebelah kiri yang dialami.

Sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian wajah,hidung,mulut dan bagian telinga hingga mengeluarkan darah, dan oleh warga segera dilarikan ke RS Nur Rohmah untuk mendapatkan pelayanan medis.

“Pejalan kaki menggal dunia di lokasi, dan pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit.” jelasnya.
Pengendara sepeda motor saat dilarikan ke RS Nur Rohmah Playen.(foto)

Baca Juga : Penyebab Kematian Kanang Diduga Akibat Tertembus

Untuk selanjutnya, penanganan kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban jiwa ini akan dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Gunungkidul.

“Untuk barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolres.” Pungkasnya.

Reporter: Danar Restaka

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA