Sabtu, Oktober 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Percikan Api Menyambar Bensin, Toko Kelontong Ludes Terbakar

Advertisementspot_img

PANGGANG,(Fakta9.com)___Bangunan kios kelontong milik Andoko (32) warga Padukuhan Gebang, Rt 001, Rw 009, Kalurahan Girisuko, Kapanewon Panggang terbakar pada Kamis (25/03/2021).

Kapolsek Panggang, AKP Mujiman mengatakan bila peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.37 WIB pagi tadi,  bermula saat Andoko memindahkan bensin dari jirigen ke dalam botol kaca satu literan di dalam warung.

Baca Juga : Bakar Sampah, Sebuah Kandang Nyaris Jadi Arang

Tidak lama kemudian, muncul seekor kucing yang berlari dan menyenggol kabel listrik sehingga terjadi korsleting listrik, yang menimbulkan percikan api.

“Dengan cepat, api menyambar bensin  dan melukai pergelangan tangan korban, kemudian merembet ke seluruh isi warung.” jelasnya

Melihat adanya peristiwa kebakaran tersebut, warga masyarakat kemudian berupaya memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Setelah berjibaku selama kurang lebih 45 menit, warga baru dapat berhasil menjinakkan api, dan 2 unit sepeda moyor yang berada dilokasi berhasil di selamatkan. Namun seluruh barang yang berada dalam warung kelontong ludes terbakar.

Mendapatkan laporan dari warga masyarakat, Petugas Polsek Panggang segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Petugas saat berada di lokasi lebakaran. (Foto)

“Dilokasi kejadian saat ini kami pasang Police Line, guna penyelidikan.” terang AKP Mujiman.

Ditambahkan oleh AKP Mujiman, bahwa atas peristiwa tersebut, pemilik kios mengalami luka bakar di pergelangan tangan dan dilarikan ke Rumah Sakit. Sementara, untuk kerugian yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Baca Juga : Seorang Lelaki Ditemukan Tak Bernyawa Bersimbah Darah di Pematang Sawah

“Kerugian yang ditimbulkan atas peristiwa tersebut mencapai Rp 75 juta rupiah.” pungkasnya.

Redaksi_fakta9

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA