Sabtu, Oktober 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Kecelakaan Beruntun di Jl. Wonosari- Yogyakarta, dr. Fx. Budiman Meninggal Dunia

Advertisementspot_img

Patuk,(fakta9.com)__Tabrakan beruntun terjadi di Jl. Yogyakarta- Wonosari, tepatnya di Padukuhan Putat, Kalurahan Putat, Kapanewon Patuk pada Jumat (08/01/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun bahwa kejadian bermula saat mobil Mitsubishi L300 nopol AB-8195-TK yang dikemudikan oleh Budi Nur Widiyanto (25), warga Padukuhan Dawe Rt 01, Rw 09, Kalurahan Bendung Kapanewon Semin,saat itu melaju dari arah Yogyakarta menuju ke Wonosari. Setelah sampai lokasi lejadiaan pada kondisi jalan menikung ke kanan, mobil L300 tersebut oleng ke sisi kanan jalan.

Kondisi mobil Mitsubishi Ayla setelah mengalami Kecelakaan.(foto)

Baca Juga: Seorang Remaja Meregang Nyawa, Setelah Mengalami Luka Parah di Kepala.

Pada saat bersamaan,dari arah berlawanan melaju sebuah sepeda motor jenis Suzuki Smash nopol AB 6693 FW yang dikendarai oleh FX. Budiman (55) warga Padukuhan Ngemplek Rt 3,RW 09, Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari melaju dengan kecepatan sedang.

 

“Karena jarakyang terlalu dekat, akhirnya kendaraan tersebut terlibat tabrakan.” Jelas Kapolsek Patuk, Kompol Hendra Prastawa saat di konfirmasi.

Kemudian Daihatsu Ayla dengan nopol AB-1522-FH yang dikemudikan oleh Ruswin Nurliansyah (28) warga Padukuhan Banjar Rt 04, Rw 01, Kalurahan Giri panggung,Kapanewon Tepus yang melaju dari arah Wonosari dan berada di belakang Sepeda motor Smash pun tak mampu mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak mobil L300, hingga masuk ke jurang sedalam 2 meter.

Tak sampai disitu dari arah Wonosari Panji (22) warga Padukuhan Gondang Rt 03, Rw 04, Kalurahan Duwet, Kapanewon Wonosari menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Ayla.

“Dalam kecelakaan tersebut,seorang korban yaitu Fx Budiman mengalami luka cukup serius. Kaki kanan patah, dan mengalami cedera di bagian kepala.” Jelasnya.

Korban yang sempat di larikan ke RS Nur Rohmah Playen, akhirnya meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan medis.

Baca juga : Jalur Alternatif Menuju Pantai Mengalami Kerusakan Parah.

” Kasusnya saat ini di tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul, dan barang bukti sudah di amankan.” Pungkas Kapolsek Patuk.

Selain korban jiwa, kerugian materiil dalam kecelakaan tersebut mencapai Rp.15 juta rupiah.

(Danar_fakta9)

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA