Sabtu, Oktober 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Seorang Remaja Meregang Nyawa,Setelah Mengalami Luka Parah di Kepala.

Advertisementspot_img

Semin,(fakta9.com)__Sebuah kecelakaan maut terjadi di ruas jalan raya Semin-Cawas, tepatnya di depan Indomart,Padukuhan Keringan Kidul, Kalurahan Bulurejo, Kapanewon Semin pada Selasa malam (29/12/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA : Seorang pemuda meregang nyawa setelah menebrak mobil terparkir

Menurut informasinyang berhasil di himpun insiden tersebut bermula saat mibil jenis pick up L300 dengan nomor polisi AD 1815 MR yang saat itu dikemudikan oleh Gunawan (41) warga Padukuhan Tobong, Kalurahan Sambirejo Kapanewon Ngawen yang saat itu tengah parkir di pinggir jalan hendak mundur ke arah jalan raya.

Pada saat bersamaan sepeda motor Honda Scoopy nopol AB 3995 CM yang dikemudikan oleh Yudistira Bintang Samudra Setya (18) warga Padukuhan Pandanan Kalurahan Sumberejo, Kepanewon Semin melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan.

Posisi korban setelah terlibat kecelakaan di Jl. Semin-Cawas (foto)

Karena jarak yang terlalu dekat membuat pengendara sepeda motor tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya, sehingga benturan keras antara dua kendaraan bermotor pun tak dapat dihindari.

Kapolsek Semin, AKP Arif Heriyanto saat dikonfirmasi pada Rabu (30/12/2020) mengatakan bahwa Kepolisian Polsek Semin yang mendapatkan informasi laka lantas tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian.

Dijelaskan akibat kecelakaan tersebut, menyebabkan Yudistira mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala.

“Korban mengalami luka parah. Diduga kepala korban mengalami benturan keras di aspal yang menyebabkan bagian mulut dan telinganya mengeluarkan darah.”ungkapnya
Korban dinyatakan meninggal dunia di RSI Cawas Klaten, setelah sempat mendapatkan perawatan medis.(foto)

Selanjutnya petugas kepolisian Polsek Semin segera melarikan korban ke Rumah Sakit Cawas, Klaten, Jawa Tengah, untuk segera mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA : Satu nyawa melayang setelah terlibat kecelakaan tunggal di karangmojo

Namun naas, akhirnya Yudistira meninggal dunia di Rumah Sakit setelah sempat mendapatkan pertolongan medis.Dan kemudian jenazah korban di serahkan kepada pihak keluarga.

” Dan saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.” Pungkas Kapolsek Semin.

(Redaksi_fakta9)


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA