Sabtu, Oktober 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Seorang Pemuda Meregang Nyawa, Setelah Menabrak Mobil Terparkir di Pinggir Jalan Playen -Dlingo.

Advertisementspot_img

Playen,(fakta9.com)__Kecelakaan maut terjadi di jl.Playen-Dlingo tepatnya di Padukuhan Dengok IV, Kalurahan Dengok, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul Pada Selasa (15/12/2020) sekitar puku 19.15 WIB.

Peristiwa tersebut mengakibatkan Dedi Trihartanto (23) warga Punthuk Kulon, Kalurahan Ngleri, Kapanewon Playen harus meregang nyawa karena mengalami luka yang cukup parah setelah menabrak mobil Suzuki Carry jenis Pick Up yang terparkir di pinggir jalan.

Baca juga: Akibat Menabrak Pohon, Pengendara Mega Pro Tewas di Tempat Kejadian

Menurut informasi yang berhasil di himpun fakta9.com, kejadian tersebut bermula saat Dedi Trihartanto yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario dengan nopol AB 3285 BW melaju dari arah Playen dengan kecepatan tinggi.

Saat memacu sepeda motornya pada posisi jalan yang lengang, dia tidak menyadari ada sebuah mobil Suzuki Carry Pick Up nopol AB 8932 AT milik Tumiran (36) warga Dlingo I, Kalurahan Dlingo, Kapanewon Dlingo yang terparkir di sisi kiri jalan.

Korban saat akan di larikan ke Rumah Sakit Nur Rohmah (foto)
“Diduga korban terlambat menyadari adanya sebuah mobil yang terparkir disisi jalan. Tak sempat menghindar, dan akhirnya menabrak dari bagian belakang,” terang Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Soni Yuniawan saat dikonfirmasi.

Akibat peristiwa tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka pada lutut, dan bagian kepala akibat benturan keras yang dialami. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

Baca juga : Satu nyawa melayang setelah terlibat kecelakaan tunggal di karangmojo

“Korban dinyatakan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Nurohmah akibat luka parah yang dialami.” Jelas Iptu Soni.

Ditambahkan bahwa saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan, dan kasusnya ditngani oleh Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.

(Danar_fakta9)

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA