Jumat, Oktober 18, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

PENUH LUKA BACOK, LAKI-LAKI TANPA IDENTITAS DITEMUKAN TEWAS BERSIMBAH DARAH

Advertisementspot_img

Patuk,(fakta9.com)__Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan berlumuran darah penuh luka bacok di ruas jl. Jogja – Wonosari KM.22, Padukuhan Karangsari, Kalurahan Nglanggeran, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul pada Rabu (11/11/2020).

Baca Juga: Komunitas Penggemar Olahraga Biliar Deklarasikan Dukung Paslon No 3

Personil Kepolisian Saat melakukan proses identifikasi di lokasi kejadian.(foto)

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut pertama kali diketemukan oleh dua orang yang saat itu sedang melintas di lokasi kejadian.

Kemudian kedua saksi melaporkan atas penemuan mayat tersebut ke Pihak Kepolisian Sektor Patuk.

Kapolsek Patuk, Kompol Hendra Prastawa saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa penemuan tersebut terjadi Rabu dinihari sekitar pukul 03.00 WIB. Setelah mendapatkan laporan, petugaas langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi, dan selanjutnya membawa korban ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan.

Korban yang saat ditemuakan di lokasi kejadian (foto)

Baca Juga: FCKS Akan Menjadi Wadah Bagi Insan Musik Campursari Untuk Berkarya

Mayat lelaki tanpa identitas tersebut diperkirakan berusia 40-45 tahun, dan saat diketemukan, mengenakan Jaket berwarna biru, celana jeans biru, serta helm berwarna putih tergeletak bersimbah darah didekat sepeda motor jenis Suzuki Smash nopol AB 4610 NF. Dan juga ditemukan handpone yang diduga milik korban.

“Kami masih belum mengetahui identitas korban, dan kami juga masih menunggu hasil pemeriksaan tim forensik dari RS Bhayangkara.” Terang Kapolsek Patuk.

(Redaksi_fakta9)

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA